.

Selamat datang di blog wira lesmana add twitter @wirabogor IG : wira.lesmana E-mail wira.lesmana22@gmail.com

Thursday 16 October 2014

IMOTION 2014 FEUI


MSS FEUI proudly presents IMOTION 2014! Marketing debate competition dan marketing plan competition untuk mahasiswa se-Indonesia. Tahun 2014 ini, Imotion akan diadakan untuk yang ke-8 kalinya dengan tema “Digital Marketing: Momentous Leap to Invigorate Your Brand.”

What is Digital Marketing? Digital marketing adalah sebuah lompatan perubahan strategi pemasaran dari era dua dimensi ke tahap tiga dimensi atau komputerisasi yang tentunya tidak terlepas dari pesatnya perkembangan teknologi yang ada saat ini. Digital marketing itu sendiri merupakan strategi pemasaran yang menggunakan media digital dalam melakukan aktivitasnya untuk selalu terhubung dengan konsumen. Dengan pengaplikasian digital marketing di dalam perusahaan maka diharapkan hal ini dapat memperkuat brand suatu perusahaan di mata konsumen. Dapat kita lihat pula bahwa banyak perusahaan-perusahaan di Indonesia mulai melakukan invasi pasar dengan social media, online advertisement, crowd sourcing, e-commerce, serta memperluas pasar mereka di dunia maya. Alasan utama kami mengangkat tema ini adalah di era teknologi informasi ini, hampir seluruh konsumen terhubung dengan media sosial atau alat-alat digital lainnya yang perlahan-lahan telah mengubah perilaku konsumen sehingga kami ingin mengetahui apakah digital marketing merupakan strategi yang dapat memperkuat suatu brand di mata konsumen dan dapat diterapkan di dalam semua jenis perusahaan di Indonesia.
Save the date! 12-14 November 2014, 12-14 November untuk lomba Marketing Debate dan 13 November untuk presentasi Marketing Plan. Tiga puluh dua tim terbaik akan berkompetisi dalam Marketing Debate Competition dan 5 paper terbaik akan berkesempatan untuk mempresentasikan karyanya dalam Marketing Plan Competition!
For more info, contact Dara (0812-1975-4933) or simply tweet us! @imotion_feui
Share links: skmp.us/imotion2014