.

Selamat datang di blog wira lesmana add twitter @wirabogor IG : wira.lesmana E-mail wira.lesmana22@gmail.com

Friday 29 April 2016

Dr Zakir Naik ke istiqlal jakarta

Beredarnya berita kedatangan Dr. Zakir Naik ke Indonesia, panitia ‘International Talk By Dr. Zakir Naik di Indonesia’ Kerjasama: UNIDA Gontor-UMY-UHAMKA dan ITS menyatakan, berita tersebut sama sekali tidak benar.
“Menurut Manajemennya, Dr. Zakir Naik tidak memiliki agenda ke Indonesia. Hal ini juga diperkuat oleh hasil konfirmasi Panitia ke Pihak bandara Soekarno Hatta,” jelas Ketua Panitia, Dr. M Kholid Muslih M.A. dalam rilisnya, Rabu (20/04/2016).
Mengenai jadwal Ceramah Dr. Zakir Naik di berbagai tempat di Indonesia, panitia juga menyebutkan, hal itu sama sekali tidak benar.
“Hingga kini pihak Manajemen Dr. Zakir Naik masih memelajari jawaban atas poin-poin penting berkenaan dengan kesiapan Panitia di Indonesia yang nantinya akan diklarifikasi oleh Manajemen Dr. Zakir Naik, mengingat adanya sekitar 4000 surat undangan yang masuk ke meja Manajemen Dr. Zakir Naik,” papar Khalid Muslih.
Khalid Muslih mengharapkan, masyarakat tidak memercayai berita tentang kehadiran Dr. Zakir Naik berikut jadwal Ceramahnya di Indonesia. Kecuali, lanjutnya, jika dikeluarkan oleh Panitia melalui website resmi UNIDA, UMY, UHAMKA dan ITS.
“Jangan terpancing dan terkecoh oleh berita-berita yang tidak valid. Mungkin saja sengaja dibuat oleh pihak-pihak tertentu untuk kepentingan tertentu,” terangnya.
Lebih lanjut, Panitia memohon dukungan dan support serta do’a agar acara International Talk By Dr. Zakir Naik di Indonesia yang telah dinanti-nanti oleh banyak kalangan dapat terlaksana sebagaimana yang kita harapkan bersama. [rf/Islmapos]